Bawa Burger, Olla Ramlan Jenguk Raffi Ahmad

Olla Ramlan
Sumber :

VIVAlife - Artis dan presenter Raffi Ahmad masih ditahan Badan Narkotika Nasional (BNN) dan masih harus menjalani sejumlah pemeriksaan. Ditahannya Raffi ini mengundang perhatian dari rekan artis.  Salah satunya adalah Olla Ramlan dan suaminya Aufar Hutapea datang menjenguk Raffi di BNN.

"Ke sini sengaja untuk menjenguk Raffi, melihat kondisinya seperti apa," tutur Olla, Kamis 31 Januari 2013.

Ia merasa lega karena, setelah menjenguk, sahabatnya baik-baik saja. Apalagi, kedatangannya dan sang suami bisa menghibur Raffi.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Selama bertemu, mereka banyak berbincang dan bercanda. Keduanya sengaja tidak membahas kasus yang menimpa Raffi, agar mantan kekasih Yuni Shara itu tidak tertekan.

"Bercanda saja. Bikin ketawa, senang-senang. Raffi tetaplah Raffi, nggak ada yang berubah dari dia," ujar Olla lagi.

Tak hanya menjenguk dan menghibur Raffi, Olla dan Aufar juga membawakan makanan untuk sahabat mereka.

"Ayam, burger dan minuman Cola," sebut Olla.

Olla sendiri baru hari ini menjenguk Raffi, setelah sahabatnya itu mendekam empat hari di BNN, karena kesempatan yang baru datang dan memang menunggu kehebohan pemberitaan mereda.

Olla dan Aufar yakin, dengan kedatangan mereka dapat membuat Raffi senang dan terhibur. Mereka berharap, Raffi bisa melalui cobaan ini dengan baik dan lancar.

Saat disinggung tentang kehidupan artis yang glamor dan diidentikkan bersinggungan dengan pemakai narkoba, Olla tak sepakat. Menurutnya, narkoba bisa mengenai siapa saja karena tidak membentengi dirinya.

"Itu kembali ke kehidupan masing-masing. Kalau artis lantas dekat dengan narkoba, nggak bisa seperti itu. Karena kita public figure aja (jadi tersorot). Banyak juga orang biasa yang dekat dengan itu," komentarnya bijak.

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013