Olga Syahputra: Raffi Kecewa Pada Diri Sendiri

Raffi Ahmad, presenter TV
Sumber :
  • VIVAlife
VIVAlife-
Kejagung Bantah Kabar Pembukaan Blokir Rekening Harvey Moeis
Presenter Raffi Ahmad dinyatakan positif menggunakan zat baru,
Cathinone
AHY Ogah Bebankan Prabowo soal Jatah Menteri Buat Demokrat
--zat yang memiliki efek sama seperti MDMA alias ekstasi.
Harapan Ketum Brigade 08 Zecky Alatas pada Prabowo Subianto: Saya Optimis Beliau Bisa

Hingga hari ini, Raffi masih mendekam dalam tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN). Ia digiring ke BNN, bersama 16 orang lainnya pada Minggu (27/1) lalu.


Selama berada dalam pemeriksaan BNN, bukan hanya ibunya yang datang menjenguk Raffi. Silih berganti, kerabat dekatnya juga datang memberikan semangat untuknya. Tak terkecuali presenter dan komedian Olga Syahputra.


Sebagai sahabat dekat Raffi, Olga menjenguknya Kamis malam, 31 Januari 2013. Saat saling bertemu, Raffi pun sempat mencurahkan isi hatinya pada Olga.


Kata Olga, Raffi kecewa pada dirinya. Ia juga merasa sedih karena telah mengecewakan banyak orang. "Saya tahu dia mikir, sedih, kecewa dengan diri sendiri, sudah mengecewakan mamanya. Dia lihat muka saya sambil bilang, 'Ma (panggilan akrab Raffi untuk Olga), ini ujian'," kisahnya.


Namun, soal apakah Raffi mengakui dirinya pemakai narkoba atau bukan, Olga tak banyak berbicara. Ia hanya mengungkapkan, ia tidak tahu soal itu.


Bagaimanapun, Raffi sudah dinyatakan positif mengkonsumsi zat baru bersama 6 orang lainnya. Saat penggerebekan BNN berlangsung di rumah Raffi, beberapa barang bukti di rumahnya berupa dua linting ganja serta 14 kapsul MDMA (ekstasi) juga ada di sana.


Lantas, apa lagi yang diungkapkan Raffi saat akhirnya bertemu dengan Olga? "Dia bilang nggak tahu sampai kapan, dia juga bilang nggak tahu mau dibawa ke mana," cerita Olga lagi. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya