Demi Anak, Rossa dan Yoyok Sering Bersama

Rossa dan Yoyok
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati
VIVAlife -
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Sudah empat tahun, penyanyi Rossa dan Yoyok resmi bercerai. Keduanya memilih pisah karena tak menemukan jalan keluar atas permasalahan dalam rumah tangganya. Namun Rossa dan mantan suaminya ini memiliki cara sendiri, agar hubungannya tetap terjalin baik.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Meski sudah bercerai, Rossa tak menampik bahwa hubungannya dengan Suhendro Prasetyo alias Yoyok 'Padi' baik-baik saja. Mereka bahkan masih sering bertemu dan terlihat bersama.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Menurut Rossa, perceraian di antara keduanya, bukanlah sebuah penghalang dalam menjalin komunikasi. Ini artinya, Rossa dan Yoyok memiliki cara untuk tetap mempererat jalinan mereka.


"Aku sama Yoyok hanya berpikir untuk saling memafkan. Kami lebih berpikir ke depannya agar hubungan dapat semakin baik. Selain itu kan supaya bisa lebih dimudahkan kalau memang suatu saat masing-masing dari kami membutuhkan bantuan," kata Rossa saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Wisma Mulia, Jakarta.


Keinginan membuka hati untuk saling memanfkan atas segala khilaf yang membuat hubungan mantan suami istri ini terbilang adem ayem. Benar saja, hal ini terbukti ketika empat bulan lalu, Yoyok terlihat tinggal di rumah Rossa selama beberapa hari.


Tak lain tujuan ini dimaksudkan bukan karena ingin merebut kembali hati penyanyi cantik kelahiran Sumedang. Ini dilakukan karena Yoyok dipercaya Rossa untuk menemani anak semata wayang mereka. Selain itu, kebersamaan mereka juga sering terlihat ketika keduanya berdiskusi soal musik.


"Kami sering tukar pendapat, kalau Mas Yoyok bikin lagu, dia sering kirim dan aku kasih komentar," katanya.


Rossa juga mengakui kalau hal ini dilakukannya juga demi sang buah hati. Ia ingin agar anaknya semakin mengerti, walau tak lagi tinggal satu atap, tapi mereka tetap dapat saling menutup kekurangan, dengan cara saling mendukung satu sama lain.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya