Satu Jam Lebih Dekat dengan Yati Octavia

Pangky Suwito.dan Yati Octavia
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Artis lawas Yati Octavia dipertemukan kembali dengan Bi Iyoh, seseorang yang pernah merawatnya sejak masih berusia 5 bulan. Tangis pun pecah saat Yati tahu kalau Bi Iyoh datang dan menanyakan kepada dirinya kapan kembali ke Subang.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Ini adiknya Bapak," ujar Yati sambil menangis.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Tak hanya itu, Yati juga dipertemukan lagi dengan bintang film senior. Roy Marten dan Ully Artha menjadi tamu istimewa bagi artis yang mendapat sebutan "Big Five". Yati yang ditemani suaminya Pangki Suwito, tak dapat membendung rasa senangnya bertemu dengan kedua artis lawas tersebut.


Di tempat dan waktu yang berbeda, anak-anaknya memceritakan soal sosok Yati Octavia. Mereka mengakui bahwa kini ibunya berperan banyak dalam kehidupan keluarganya. Yati juga bukan hanya sekadar ibu, tapi juga menjadi sahabat dan teman bagi anak-anaknya.


Yati juga bercerita tentang awal pertemuan dan kisah cintanya dengan Pangky Suwito. Bagaimana pertemuan antara aktor dan aktris paling beken ini di zamannya? Simak di Satu Jam Lebih Dekat pada Jumat pukul 20.00 WIB di TVOne. Anda juga bisa menyaksikannya
 
dengan cara
live streaming
di www.VIVA.co.id. 


Anda juga bisa menonton videonya di .
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya