Ini Dia Tiga Besar Puteri Indonesia 2013

Finalis Puteri Indonesia Tolak Kekerasan Seksual
Sumber :
  • ANTARA/Wahyu Putro
VIVAnews
Suami yang Mutilasi Istri di Ciamis Sudah Kooperatif tapi Hasil Tes Kejiwaan Belum Ada
- Yayasan Puteri Indonesia (YPI) kembali menggelar malam grand final pemilihan Puteri Indonesia 2013. Setelah melalui 10 hari pembekalan di Grand Sahid Hotel, Jakarta, kini terpilih tiga finalis yang berhasil menduduki posisi tiga besar.

Cek Hotel dan Bus Jemaah di Makkah, Menag Optimistis akan Bisa Beri Layanan Terbaik

Nama-nama ini dipilih sembilan dewan juri dengan pendapat yang berbeda-beda. Berikut nama finalis yang berhasil menduduki peringkat tiga besar :
Terpopuler: Harga iPhone di iBox Naik, Modus Peretasan WhatsApp dari Facebook


1. Sumatera Barat - Whulandari

2. Sumatera Selatan - Marisa Sartika Maladewi

3. Bali - Cok Istri Krisnanda Widani


Para finalis yang telah masuk tiga besar ini, nantinya akan kembali melalui proses penyaringan. Tak lain ini untuk memperebutkan mahkota Puteri Indonesia 2012-2013. Mereka akan kembali diuji dengan menerima pertanyaan yang sama.


"Dua rekan lainnya akan mendengarkan musik secara bergantian. Ini untuk mencegah agar jawaban finalis yang satu tidak diketahui dengan finalis lainnya," kata Choky Sitohang seraya menjelaskan aturan main dalam merebut juara satu Putri Indonesia 2012-2013.


Para Puteri Indonesia yang terpilih berkesempatan membawa harum nama bangsa dalam ajang kecantikan berskala dunia, seperti Miss Universe dan Miss Internasional. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya