Jennifer Aniston Masih Terobsesi dengan Brad Pitt

Brad Pitt dan Jennifer Aniston saat masih jadi suami istri.
Sumber :
  • REUTERS/Kimberly White
VIVAlife - Meski telah bertunangan dengan Justin Theroux, kabarnya Jennifer Aniston belum 100 persen melupakan Brad Pitt. Aniston dikabarkan masih sering memata-matai gerak-gerik mantan suaminya tersebut. 
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Tak hanya itu, aktris papan atas Hollywood ini juga masih terobsesi dengan Pitt. Bahkan, dikabarkan Aniston harus menjalani terapi khusus demi membebaskan diri dari bayang-bayang aktor tersebut.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Dari waktu ke waktu, ia masih menyimpan sejumlah kenang-kenangan bersama Pitt. Mulai dari surat cinta, janji pernikahan yang ditulis dengan tulisan tangan, gambar-gambar liburan romantis mereka, dan juga kaos Pitt yang diklaim masih menyimpan wangi tubuh Pitt," kata sumber seperti dikutip dari National Enquirer, Minggu, 3 Februari 2013.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Sumber menambahkan, pikiran dan isi kepala Aniston masih terisi penuh semua hal yang berbau aktor tersebut. Tak jarang, Aniston meminta sahabatnya, Courteney Cox untuk memata-matai Pitt, melalui sahabatnya sutradara, David Fincher.

"Aniston selalu mendorong Cox untuk makan malam bersama Ficher jadi dia bisa mendapatkan kabar terbaru soal Pitt," ujar sumber lagi.

Kepada Cox, Aniston selalu menyatakan ia hanya tertarik dengan kabar soal pernikahan Pitt dan Angelina Jolie. "Tetapi, Cox tahu sahabatnya itu ingin tahu lebih dalam lagi soal Pitt," ungkapnya. 

Masalah ini kabarnya diketahui tunangan Aniston. Theroux merasa tidak nyaman mengetahui kenyataan tersebut. Ia khawatir, masalah itu akan menjadi pengganjal rencana pernikahannya dengan Aniston. Aktris itu menyadari, obsesinya terhadap Pitt yang tak pernah punah menjadi ancaman serius untuk kelangsungan hubungannya dengan Theroux.

"Aniston sadar dan ia berusaha untuk melepaskan ketertarikannya dengan Pitt. Ia harus memulai hidup baru. Ia merasa bahagia dengan Theroux, namun Pitt seperti hantu dalam hidupnya," tambah sumber lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya