VIDEO: Pengakuan Beyonce Lipsync di Pelantikan Obama

Beyonce.
Sumber :
VIVAlife - Saat menyanyikan lagu kebanggsaan Amerika Serikat The Star-Spangled Banner pada pelantikan Presiden Barack Obama, beberapa waktu lalu, Beyonce dituding lipsync. Tuduhan tersebut membuat dia jadi sorotan luas. Beyonce akhirnya merilis pengakuan.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Istri Jay-Z ini tidak membantah tudingan lipsync yang ditujukan terhadapnya. Namun, ia menyatakan memiliki alasan kuat di balik keputusannya tersebut.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Beyonce menuturkan dia adalah sosok yang perfeksionis. Dan kesempurnaan adalah harga mati saat dia harus tampil di depan Presiden AS. Lipsync pun akhirnya diputuskan ibu satu anak ini.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

"Saya berlatih sampai kaki saya berdarah. Dan saya tak punya waktu untuk berlatih dengan orkestra," kata Beyonce seperti dikutip dari CBSnews. "Karena tak ada pengecekan suara di panggung, saya tak mau ambil risiko dalam pelantikan presiden. Saya ingin membuat Presiden dan negara saya bangga. Jadi saya memutuskan menyanyi bareng dengan rekaman suara saya," katanya.

Meski lipsync di acara pelantikan Obama, saat tampil menyanyikan lagu kebangsaan di Super Bowl, Beyonce menyatakan akan menyanyikannya secara langsung. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya