Serunya Menginap di Hotel Lego California

Hotel bergaya Lego di California
Sumber :
  • amusingplanet.com

VIVAlife - Sebuah hotel bertema Lego sedang dibangun tepat di samping taman hiburan, Legoland California di Carlsbad, California.

Hotel itu sendiri tidak terbuat dari batu bata Lego, tetapi dirancang untuk terlihat mirip dengan mainan pengasah kreativitas anak.

Seperti diberitakan Amusing Planet, hotel yang diberi nama Legoland Hotel itu dirancang dengan pemandangan sekitar hotel dihiasi beragam model blok Lego.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Setiap ruang kamarnya juga didesain berbeda. Ada tiga tema untuk kamar yang disedikan, yakni, Pirate (bernuansa bajak laut), Adventure (nuansa petualangan), dan Kingdom bernuansa kerajaan.

Legoland Hotel di California 2

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Legoland Hotel di California 1

Legoland Hotel di California 3

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh

Ada lebih dari 3.400 model Lego diyang diciptakan untuk desain hotel tersebut. Dan unuk membangun hotel ini,  lebih dari tiga juta batu bata Lego dibutuhkan. Mulai dari bentuk karakter serangga, kupu-kupu dan tikus untuk karakter Lego besar yang benar-benar terbuat dari batu bata Lego.

Rencananya, hotel ini akan dibuka April 2013. Dan tentunya, hotel ini memang sengaja dirancang untuk anak-anak.

Legoland Hotel di California

Setiap kamar memiliki tempat tidur terpisah yang bisa dihuni oleh tiga anak. Setiap kamar, juga dilengkapi dengan peti harta karun dimana setiap tamu kecil yang datang dapat membukanya setelah mereka menyelesaikan kegiatan berburu harta karun menemukan petunjuk khusus di seluruh kamar mereka.

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013