Kesepian, Artis Cantik Korea Siap Berkencan

Yoon Eun Hye
Sumber :
  • Soompi
VIVAlife - Sibuk dengan berbagai karakter yang diperankan dalam drama dan layar lebar, tidak bisa menghilangkan rasa kesepian yang dialami Yoon Eun Hye. Ia merasa hidupnya kosong.
Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin

Hal itu diungkapkan bintang serial Princess Hours ini, saat diwawancarai di sebuah acara di televisi. Ia mengatakan, ketika mulai menjalani syuting serial I Miss You, Eun Hye menyadari dirinya terserang rasa sepi.
Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

"Di masa lalu, saya sangat sibuk dan tidak menyadari bagaimana rasanya kesepian. Tetapi, sekarang saya merasakannya. Saat istirahat syuting, saya merasa kosong. Dan saya menyadari, betapa saya sangat kesepian," kata Eun Hye seperti dikutip dari Soompi, Senin, 4 Februari 2013.
5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

Ia mengaku, dirinya sering merindukan kehadiran seseorang yang bisa diajak berbagi cerita setiap hari. Oleh karena itulah, saat ini salah satu artis cantik Korea itu, mulai berpikir untuk mencari kekasih. 

"Saya rasa saya sudah siap untuk cinta. Sebelumnya, saya tidak berpikir untuk kencan. Sekarang, saya ingin secepatnya bertemu seseorang," ungkapnya.

Lantas, apakah ia siap mempublikasikan kehidupan cintanya nanti. "Saya tidak menentangnya. Tetapi, kritikan dalam kehidupan cinta saya tentu akan berat," ujarnya. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya