Lawan Uruguay, Spanyol Tanpa Maestro Lapangan Tengah

Sergio Ramos dan Xavi Hernandez
Sumber :
  • REUTERS/Javier Diaz
VIVAbola -
Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan
Maestro lapangan tengah Barcelona, Xavi Hernandez, dipastikan tidak akan ikut memperkuat Spanyol saat menghadapi Uruguay, Rabu 6 Februari 2013. Xavi mengalami cedera hamstring saat Barcelona ditahan imbang Valencia 1-1, dini hari tadi.

Gol Bomber Gaek Selamatkan Spanyol dari Kekalahan

Kabar ini tentu melengkapi kabar buruk yang harus diterima La Furia Roja setelah sebelumnya juga dipastikan tidak akan diperkuat Xabi Alonso. Gelandang Real Madrid ini mengalami cedera otot saat Los Blancos ditekuk Granada 1-0.
LIVE MATCH: Italia vs Spanyol Masih Sama Kuat


Dilansir Soccerway, Vicente del Bosque sendiri belum mengumumkan pengganti kedua gelandang handal Spanyol ini. Namun, meski minus dua gelandang handal itu, La Furia Roja masih punya sederet gelandang mumpuni untuk menghadapi juara Copa America itu.


Nama-nama macam Juan Mata (Chelsea), David Silva (Manchester City) dan Benat Etxebarria dapat menjadi solusi untuk menemani Andreas Iniesta di lapangan tengah. Spanyol juga dapat menurunkan bek Madrid, Sergio Ramos yang telah pulih dari cedera.


Laga juara dunia kontra jawara Amerika Latin ini akan digelar di Stadion Khalifa Internasional, Qatar. Selain laga persahabatan antara Spanyol vs Uruguay, Rabu nanti juga akan dipenuhi laga persahabatan yang lain termasuk Inggris vs Brasil, Belanda vs Italia dan Prancis lawan Jerman.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya