Heboh Berat Badan Personel Cantik SNSD

Seohyun SNSD
Sumber :
VIVAlife - Penampilan sembilan wanita yang tergabung dalam Girls's Generation atau SNSD, selalu menjadi pusat perhatian. Ditunjang wajah cantik dan tubuh yang indah, mereka tampil memikat dengan lagu serta tarian di atas panggung. Penampilan yang sempurna dari para personel SNSD, membuat banyak orang penasaran, dengan berat badan sembilan wanita cantik tersebut.
Neraca Perdagangan RI Surplus 47 Bulan Berturut-turut, Mendag: Bagian dari Keberhasilan Kemendag

Apalagi, selama ini, para personel agak tertutup dengan ukuran tubuh mereka. Meski demikian, sembilan wanita SNSD tak menampik jika mereka menjalani diet ketat agar tubuh proposional. Tak heran, ketika berat badan salah satu personelnya terungkap, kehebohan pun terjadi.
Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Seperti dikutip dari Soompi, berat badan Seohyun terungkap di salah satu blog di internet. Tubuh maknae (personel termuda) SNSD ini dianggap ideal dengan tinggi 168 cm dan berat 51 kg. Ukuran tubuh Seohyun langsung menjadi topik hangat di dunia maya. 
Kemnaker Berkomitmen Terus Tingkatkan Kinerja Layanan Publik Balai Besar K3 Jakarta

Sejumlah netizen langsung mengomentari berat badan Seohyun. "Dia adalah kombinasi yang sempurna, polos dan seksi," kata salah satu penggemar.

Ada yang memuji, tapi ada juga yang terkesan iri dengan berat tubuh Seohyun yang dianggap sempurna. "Bagaimana ia bisa memiliki kaki yang begitu langsing," ungkap yang lain. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya