Gaya Pacaran Paris Hilton dan Kekasih Muda

Paris Hilton dan River Viiperi
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVAlife- Paris Hilton sedang menikmati jalinan asmaranya dengan model muda, River Viiperi. Pasangan ini tak pernah terpisahkan. Mereka selalu bersama.
Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Sejoli ini memang sedang dimabuk cinta.  Seperti yang terlihat, saat pasangan ini mengunjungi beberapa negara di Eropa. Keduanya terlihat mesra. Paris mendampingi sang kekasih, yang sedang sibuk dengan karir modelnya di Eropa.
TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Namun, disela-sela kesibukan tersebut, sejoli ini tak lupa meluangkan waktu untuk bersenang-senang. Mereka berhasil mencuri perhatian, ketika keduanya asyik dugem di sebuah klub malam di Brussel, Belgia. 
Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Keduanya terlihat bahagia. Mereka tertawa bersama sambil menikmati anggur putih. 

Seperti dikutip dari Daily Mail, pasangan ini mendapat undangan dari mantan pemain bola Belgia, Daniel Camus, untuk menghadiri pesta di tempat yang keren di Eropa. 

"Mereka seperti pasangan muda yang sedang jatuh cinta, tak pernah meninggalkan satu sama lain," kata sumber. Ditambahkan sumber, sesekali Paris tertawa dan berbisik-bisik ke telinga kekasih mudanya tersebut. 

Paris juga sangat ramah. Ia pun dengan senang hati, mengikuti permintaan foto bareng sejumlah penggemarnya di klub tersebut. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya