Jelajahi Wisata Alam Tersembunyi Pakai Motor Nouvo

Jakarta Nouvo Club (JNC)
Sumber :
  • Dokumentasi Jakarta Nouvo Club (JNC)
VIVAnews
Luar Biasa, Prajurit TNI Ini Rela Rugi Rp20 Juta Sebulan Demi Tolong Petani Singkong yang Menderita
– Jika Anda warga Jakarta dan bosan dengan kemacetan Ibu Kota, ada baiknya mengikuti trik ala komunitas sepeda motor Yamaha Nouvo, yang tergabung dalam Jakarta Nouvo Club (JNC).

Farhat Abbas Diperiksa Polisi Pekan Ini soal Laporan Penistaan Agama ke Pendeta Gilbert

Guna menghilangkan penat setelah seminggu penuh bekerja, JNC, minggu lalu melakukan
BI Rate Naik Jadi 6,25 Persen, Begini Respons Dirut BRI
touring ke pinggiran kota Jakarta, tepatnya ke sebuah wisata alam, Curug Cipamingkis, yang terletak di Citeureup, Bogor, Jawa Barat.


Menurut Ketua Harian JNC, Abee Ricky, alasan memilih Curug Cipamingkis, selain mencari udara segar, jarak yang ditempuh masih dapat dilalui dengan hanya pergi-pulang (PP) atau tanpa perlu menginap.


"Lagi-lagi rutenya memang bukan rute ‘umum’, kami selalu ingin bisa sampai ke wisata pelosok," kata Abee, Selasa, 5 Februari 2013.


Wisata ke tempat Curug Cipamingkis dirasakan sangat menyegarkan. Daerahnya masih belum terjamah, air yang jernih ditambah sepinya wisatawan, membuat tempat itu terlihat alami dan belum terkontaminasi


"Mandi di air gunung itu segar dan menyegarkan karena bikin awet muda," canda Adikung, ketua umum JNC.


Jelang matahari terbenam, JNC memutuskan 'turun gunung'. Namun keriangan belum usai, meski banyak jalur berkelok, pemandangan Bukit Sentul yang indah membuat awak JNC kembali bernarsis ria dengan berfoto yang diakhiri dengan melanjutkan perjalanan menuju Jakarta. Kemana lagi trip JNC berikutnya? Kita tunggu saja.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya