Farhat Abbas Ingin Yuni Shara Jenguk Raffi Ahmad

Yuni Shara
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Sudah lebih dari sepekan artis sekaligus presenter Raffi Ahmad mendekam dalam rumah tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN) karena tersandung kasus kepemilikian
cathonine
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
. Setelah sejumlah artis menjenguk Raffi, pengacara Farhat Abbas pun tak mau ketinggalan.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Farhat mengaku sempat mengobrol dengan Raffi dan penyidik dari BNN. Kata Farhat, Raffi sedang galau akibat mantan kekasihnya, Yuni Shara.


"Bukan Raffi. Melainkan penyidiknya yang bercerita kepada saya, kalau tidur Raffi mengigau menyebut nama Yuni," ujar Farhat, Selasa, 5 Februari 2013.


Farhat menduga Raffi tersandung kasus narkoba ini akibat kisah cintanya dengan Yuni Shara yang kadung kandas. Pengacara yang suka blak-blakan ini menuturkan Raffi mengkonsumsi
cathinone
gara-gara putus cinta.


"Kegalauan ini jadi penyebab, kenapa terjadi kumpul-kumpul malam sampai subuh. Setelah putus jadi dilema dan masalah buat Raffi. Bagaimana pun ada kaitannya dengan Yuni Shara. Saran saya, Yuni dengan dewasa datang menjenguk Raffi," ujar Farhat.


Dengan nada tinggi Farhat juga inginkan Yuni Shara menjalani sumpah pocong. "Kalau perlu Yuni sumpah pocong. Apakah kejadian Raffi masuk penjara ada hubungannya dengan dia," katanya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya