Scolari Masih Kecewa Pernah Tolak Timnas Inggris

Luiz Felipe Scolari
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola -
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
Luiz Felipe Scolari mengaku masih kecewa telah menolak tawaran melatih timnas Inggris. Kekecewaan Scolari ini kembali diungkapkan saat ia akan memimpin timnas Brasil melakoni laga persahabatan kontra The Three Lions, Rabu 6 Februari 2013.

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Scolari memang pernah menjadi kandidat kuat pelatih timnas Inggris pasca pemecatan Sven-Goran Eriksson pada 2006 silam. Namun, Scolari terpaksa menolak tawaran itu karena saat itu ia masih terikat kontrak dengan timnas Portugal.
Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016


"Tentu itu sangat menyakitkan. Sangat menyakitkan karena saya sebenarnya sangat senang menjadi pelatih timnas Inggris. Siapa yang tidak mau?" kata Scolari dilansir Soccerway.


"Ketika saya diminta menjadi pelatih Inggris, dimana kami telah duduk bersama, saya sayangnya masih punya kontrak dengan timnas Portugal. Dan saya tidak ingin memutus kontrak itu," lanjut Scolari.


Kesialan Scolari pada sepakbola Inggris tak hanya sampai di situ. Scolari juga pernah menukangi Chelsea pada 2008. Namun, ia dianggap gagal sebelum akhirnya dipecat Roman Abramovich pada 9 Februari 2009.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya