Bocoran Starter Brasil Saat Lawan Inggris

Pemain timnas Brasil, Ronaldinho (kanan) bersama Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Tomas Bravo

VIVAbola - Pelatih Brasil, Felipe Scolari telah memilih 11 pemain yang akan menjadi starter pada laga persahabatan kontra Inggris, Rabu 6 Februari 2013. Gelandang veteran Brasil, Ronaldinho akan bermain sejak awal pertandingan.

Dilansir Soccerway, kiper Queens Park Ragers, Julio Cesar akan menjadi benteng terakhir Samba. Ia akan ditopang empat bek tangguh Daniel Alves, David Luiz, Dante dan Adriano.

Di lini tengah, Scolari akan menduetkan Ramires dan Paulinho untuk menopang trio Ronaldinho, Oscar dan Neymar. Sedangkan di posisi striker, Scolari akan menempatkan Luis Fabiano sebagai striker tunggal.

Tampaknya, formasi 4-5-1 ini dipilih Scolari untuk mengimbangi lini tengah Inggris yang dikenal sangat kokoh. Duel persahabatan antara The Three Lions kontra Samba ini akan digelar di stadion kebanggaan Inggris, Wembley.

Jika kubu Brasil telah membocorkan starternya, sebaliknya manajer Inggris Roy Hodgson masih enggan membeberkan starternya. Namun besar kemungkinan posisi kiper akan ditempati Joe Hart.

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Kiper Manchester City ini akan ditopang empat bek Glen Johnson, Gary Cahill, Chris Smalling, Ashley Cole. Sedangkan di posisi tengah akan ditempati Steven Gerrard, James Milner, Jack Wilshere dan Tom Cleverley.

Untuk urusan menggedor pertahanan Brasil akan diserahkan pada duo striker Manchester United, Wayne Rooney dan Danny Welbeck.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016
Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016