2013, Nidji Manggung di 3 Kota di Australia

Giring Nidji Maen bola bareng Kagawa , Valencia dan Rooney
Sumber :
  • instagram/giring
VIVAlife - Sukses meluncurkan album untuk kalangan internasional, grup band Nidji akan lebih sering manggung di luar negeri. Setelah melakukan syuting di Manchester bersama klub Manchaster United, Nidji akan kembali ke sana untuk manggung.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Giring dan kawan-kawan akan berangkat ke Manchester pada 27 Februari mendatang. Ini sekaligus merayakan 11 tahun mereka berkecimpung di industri musik Indonesia.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"11 tahun Nidji akan dimulai dengan rilis video klip, dan tanggal 27 Februari berangkat ke Manchester manggung di sana," jelas Giring saat ditemui di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Giring juga menyatakan, tahun ini merupakan tahun yang sibuk untuk Nidji. Setelah manggung di Manchester, mereka berencana untuk tur 3 kota di Australia.

"Maret - April manggung 3 kota di Aussie, Perth, Melbourne, dan Sidney. Selesai Lebaran pingin bikin tur konser tunggal untuk merayakan 11 tahun. Kita punya acara TV sendiri, 2013 akan jadi tahun sibuk buat Nidji," papar lelaki yang identik dengan rambut kribonya itu.

Selama 11 tahun bermusik, menurut Ariel, gitaris, Nidji terus mengeluarkan konsep yang berbeda di setiap album. Dari segi lagu juga mengalami peningkatan dari yang sebelumnya.

"Di setiap album kita berbeda. Itu jadi bagaimana kita membuat aransemen musik, bagaimana sound-nya. Kita ingin di album berikutnya ada konsep ya, tapi belum bisa diumbar," urai Ariel. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya