Nikita Mirzani: Keterangan Saksi Tidak Singkron

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Nagaswara
VIVAlife - Hari ini, Rabu, 6 Februari 2013, Nikita Mirzani kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akibat perseteruannya dengan Olivia dan Beverly Mae Sandie. Agenda sidang kali ini adalah mendengarkan keterangan dari korban dan saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Berbeda dengan sidang-sidang sebelumnya, di persidangan ini Nikita lebih banyak tersenyum. Ini karena menurut ibu satu anak ini keterangan yang diberikan oleh Olivia dan Beverly ternyata berbeda dengan pernyataan yang diungkapkan oleh saksi dari pihak JPU. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Habis lucu, sih, keterangannya beda. Harusnya biar singkron mereka ketemu dulu, terus ngobrol satu sama lain," ungkap pemain film Mama Minta Pulsa ini.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Keterangan yang diungkapkan oleh korban yang berbeda dengan saksi dalam sidang kali ini juga diamini oleh Fahmi Bachmid yang merupakan pengacara Nikita Mirzani. Fahmi mengatakan bahwa keterangan yang tidak singkron yang diungkapkan oleh korban dan saksi JPU justru sangat meringankan posisi Nikita Mirzani. 

"Justru sangat meringankan. Karena tidak jelas persoalannya. Saya pikir saksi tadi nggak singkron. Salah satu contoh itu siapa yg membayar kuitansi saat 
pengobatan, yang satu bilang mama, yang satu bilang papa," ungkap Fahmi.

Namun, meskipun diringankan posisinya di persidangan kali ini, Nikita Mirzani tetap merasakan banyak kerugian yang harus ditanggungnya. Tak hanya secara psikologis, tapi juga dalam hal materi. Demi hadir di persidangan, Nikita Mirzani harus kehilangan banyak job

"Lahir batin. Nyanyi dan lebih banyak deh. Keluarga Niki jadi malu karena hal ini," urai pemain film Nenek Gayung ini. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya