Sita Nursanti dari Dayang Sumbi Hingga Buto Geni

Sita Nursanti
Sumber :
  • Facebook Drama Musikal Sang Kuriang

VIVAlife - Belum lama selesai memerankan tokoh Dayang Sumbi dalam drama musikal Sang Kuriang, penyanyi Sita Nursanti kembali disibukkan dengan pementasan musikal terbarunya berjudul Buto Musikal.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Jika dalam pementasan sebelumnya Sita menjadi wanita cantik bernama Dayang Sumbi, di Buto Musikal, mantan anggota RSD itu akan menjadi raksasa bernama Buto Geni.

Menurutnya, perannya kali ini akan sangat berbeda dari yang sebelumnya. Meski demikian, Sita mengaku belum ada persiapan apa-apa untuk mendalami karakter Buto Geni tersebut.

"Karena kemarin masih konsentrasi ke Sang Kuriang, jadi saya di sini belum latihan. Buto musikal di bulan Januari banyak workshop, tentang akting, nyanyi, dan tari. Baru masuk skenario minggu pertama Februari ini. Jujur saya belum ada persiapan apa-apa," ujarnya saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta.

Baginya, karakter barunya ini sangat menantang. Apalagi, jika dilihat dari cerita-cerita secara sinopsis, Buto Geni ini adalah sosok perempuan yang kuat.

Ini juga merupakan tantangan untuknya agar bisa segera masuk ke dalam perannya sebagai raksasa setelah menjadi Dayang Sumbi.

"Itu tantangan saya sebagai pelakon, sebagai aktor. Bisa bermain atau segera masuk ke karakter berikutnya. Saya rasa saya bisa dapatkan itu melalui latihan dan proses. Insya Allah bisa mencapai yang ditargetkan," harapnya.

Dalam pementasan musikal ini, Sita akan bermain dengan beberapa pemeran lainnya seperti Nina Tamam, Dea Mirella, Ronni Waluya, dan masih banyak lagi. Dari segi koreografi, ia dan pemeran lainnya akan diajarkan oleh koreografer terkenal, Eko Supriyanto.

"Yang jelas saya siapkan mental dan fisik saya, berlatih sama Mas Eko untuk fisik dan tari, bukan sesuatu yang mudah. Beliau mengharapkan sesuatu yang lebih. Pengalaman main di Onrop! Musikal, saya tahu berlatih dengan Mas Eko seperti apa," tandasnya.

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013