Cedera Saat Syuting, Jo In Sung Terima 13 Jahitan

Jo In Sung
Sumber :
  • Soompi
VIVAlife-
Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"
Aktor tampan asal Korea Selatan, Jo In Sung harus menerima 13 jahitan di tangannya karena cedera saat syuting drama terbarunya,
That Winter, The Wind Blows.
Mekanisme Sidang Sengketa Pileg 2024, MK Bagi 3 Panel Hakim

Seperti diberitakan
Waketum Nasdem Ahmad Ali Temui Prabowo Minta Dukungan Maju Pilgub Sulteng
Soompi , Jo In Sung melukai tangannya. Menurut sumber dalam tim produksi drama baru siaran televisi
SBS
, Jo In Sung mengalami cedera tepat 4 Februari lalu.


Perwakilannya menyatakan, "Dia sedang syuting adegan di mana ia meninju dinding. Dia begitu mendalami karakter yang ia mainkan. In Sung sengaja menekan ke dinding, dan di situ ada bingkai digantung. Frame jatuh dan kaca hancur, memotong tangannya," kata perwakilannya.


Sumber melanjutkan, setelah mendapatkan jahitan di rumah sakit, Jo In Sung kembali ke studio untuk menyelesaikan syuting.


Dia begitu bersemangat untuk menunjukkan dedikasinya pada dunia akting. Untungnya, itu bukan cedera besar. "Dia tampaknya sangat berkemauan keras. "


That Winter, The Wind Blows
sendiri adalah sebuah melodrama tentang seorang pria dan wanita yang tidak percaya pada cinta. Aktris Song Hye Gyo juga ikut berperan dalam drama ini. Ia berperan sebagai Oh Young, pewaris tunggal untuk konglomerat raksasa.


Dia kehilangan kedua orangtuanya dan penglihatannya, membuat dirinya sangat kesepian. Jo In Sung sendiri, memainkan peran sebagai Oh Soo, seorang playboy dan penjudi. Dia berniat memberikan matanya untuk  Oh Young, untuk melunasi utang yang sangat besar.Oh Soo pun mendekatinya untuk uang, ia akhirnya jatuh cinta padanya. Seri ini juga dibintangi Kim Bum dan Jung Eun Apink Ji.


That Winter, The Wind Blows
rencananya tayang
premiere
di saluran televisi
SBS
pada 13 Februari. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya