Ini Program Baru yang Dijanjikan Aher

Aher Naik Ojek ke PBNU
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Saksi Ungkap SYL Setoran Uang Bulanan ke Istri Hingga Puluhan Juta
- Calon incumbent gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, janji kepada rakyat untuk menyediakan 2 juta lapangan kerja. Selain itu, program pemerataan pembangunan dan kesehatan.

Sudah Menjenguk, Ayah Chandrika Chika Gak Nyangka Anaknya Pakai Narkoba

"Pada periode pertama sekitar 1,8 juta lapangan kerja sudah terpenuhi, konkritnya memang 2 juta,"  kata Aher usai memaparkan visi misi, Kamis, 7 Febuari 2013.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana


Selain pemenuhan lapangan kerja, Aher lebih banyak mengadopsi program sebelumnya. Program terbaru yang akan direalisasikan adalah pemerataan pembangunan desa di Jabar sebesar Rp4 trilliun per tahun.


"Rp4 trilliun itu rilnya per tahun bagi seluruh desa di Jabar, karena pembangunan desa itu sangat dibutuhkan bagi masyarakat. Bahkan kepala desa sudah menyatakan membutuhkan hal tersebut," kata Aher.


Sementara pada bidang pendidikan, pemerataan kesehatan menjadi prioritas penting gubernur asal PKS ini. Program yang sudah ada akan dilanjutkan Aher dengan pemerataan kesehatan di seluruh Jabar, termasuk pemberian insentif bagi petugas posyandu. "Agar pelayanan posyandu kepada balita di Jabar maksimal," kata Aher. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya