Leonardo DiCaprio Mesra dengan Wanita di Pantai

Leonardo DiCaprio
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVAlife - Aktor beken Leonardo DiCaprio tampaknya tengah mencari sensasi di saat sedang tak banyak diberitakan media. Sebab, Leonardo mendadak jadi sorotan media, ketika dia tengah berlibur di pantai Miami.

Seperti dilansir The Sun, Leo --sapaan akrab Leonardo-- sedang asyik berenang dengan seorang wanita yang nyaris bugil. Wanita tersebut mendadak muncul saat Leo mulai berenang di laut. Wanita itu juga memberi kejutan kepada Leo.

Leo dan wanita itu akhirnya melepas tawa bersama setelah mengetahui bahwa pertemuan mereka adalah ulah sahabatnya Jonah Hill, rekannya dalam satu film.

Yusril Sindir Mahfud soal Narasi dan Petitum Gugatan Sengketa Pilpres Tak Sejalan

Liburan di pantai Miami tersebut tak akan disia-siakan oleh bintang film Titanic itu. Sebab, setelah melakukan tiga syuting film sekaligus, Leo membutuhkan istirahat.

Ketiga film itu meliputi, The Wolf of Wall Street, The Great Gatsby, dan Django Unchained. Atas kesuksesan aktingnya, Leo juga sempat masuk dalam kategori Aktor Pendukung Terbaik di Academy Awards.

"Saya baru saja melakukan syuting tiga film tanpa henti. Jadi, saya tak sabar untuk mendapatkan kembali waktu santai," ujarnya. (art)

Drama Korea Night Has Come

Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!

Teruntuk para penggemar drama Korea (Drakor) bergenre misteri dan thriller, drama Night Has Come wajib masuk ke dalam daftar nonton untuk mengisi waktu luang!

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024