Cara Cantik dan Menggoda dengan Kuku Berbulu

Cat kuku
Sumber :
  • Daily Mail.

VIVAlife - Bagi wanita, cat kuku menjadi bagian wajib untuk menciptakan penampilan yang menawan. Umumnya, hiasan kuku hadir dengan beragam warna polos. Tapi, kini, ada yang lebih unik dan menggoda, yaitu bulu.

Tahun lalu, sebuah perusahaan cat kuku Nails Inc telah meluncurkan cat kuku kaviar, beluru, dan concrete. Kaviar contohnya, ketika diaplikasikan pada kuku, cat kuku ini akan menghasilkan bulir-bulir telur ikan.

Masih dengan perusahaan yang sama, seakan tak kehabisan ide, mereka kembali meluncurkan cat kuku bulu, sebagai terobosan tren baru 2013. Beberapa partikel dicampur pada warna-warna pastel, untuk menciptakan efek bulu pada kuku.

Cat kuku ini hadir dengan beberapa variasi warna, seperti chester: paduan antara biru pucat, kuning, dan peach, edinburg: paduan antara biru dan peach, cornwall: paduan antara biru dan putih, dan york: paduan antara peach dan putih.

"Mereka yang memakainya berkesempatan untuk bereksperimen dan berkreasi dengan penampilan berbeda. Warna dan tekstur cat kuku Nails Inc menghadirkan pilihan sempurna untuk keseharian Anda," kata salah satu beauty blogger, Charlue Lankston.

Ia juga menambahkan, setelah menghadirkan tren cat kuku magnetik, kini hadir kembali inovasi terbaru pada 2013. "Motif ini sangat cocok bagi mereka yang selalu berkunjung ke salon untuk menciptakan tekstur dan pola yang indah," seperti yang dilansir Daily Mail. (art)

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan

Cat kuku

Kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Pengakuan Shin Tae-yong usai Ernando Ari berhasil menggagalkan tendangan penalti Australia dan jadi pahlawan kemenangan skuad Garuda Muda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024