Andhika: Mudah-mudahan Ini Pernikahan Terakhir

Andhika menikah dengan Chairunnisa
Sumber :
  • VIVAnews/ Andry Kurniawan
VIVAnews
Breaking News: Israel Tembakkan Rudal ke Iran, Ledakan Terjadi di Isfahan
- Andhika Mahesa, mantan vokalis Kangen Band yang kini menjadi tahanan karena kasus melarikan anak di bawah umur, akhirnya menikahi CC, gadis yang dilarikannya. Andhika menikahi CC disaksikan kuasa hukum dan keluarga kedua pihak, di rumah mempelai perempuan di Kelurahan Way Kandis, Kecamatan Tanjung Senang, Bandar Lampung, dengan pengawalan ketat aparat kepolisian.

Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel Tewaskan 7 Orang
 
Heboh Baliho Giri Prasta untuk Bali Tak Ada Corak PDIP, Wayan Koster Merespons Sinis
Andhika memberikan mas kawin berupa emas lima gram dan seperangkat alat salat. Air mata berderai saat kedua mempelai bersalaman dan berpelukan dengan orang tua dan kerabat. “Mudah-mudahan ini menjadi pernikahan yang terakhir,” kata Andhika yang sebelumnya telah menikah tiga kali ini.
 

CC juga bersyukur karena pernikahan ini akhirnya dilangsungkan. “Saya berharap dengan pernikahan ini, Andhika segera keluar dari penjara,” tuturnya sambil mengusap air mata.


Kedua mempelai yang menggunakan pakaian berwarna putih ini terus-menerus menyeka air mata, karena tidak bisa menahan tangis bahagia. Sayangnya, setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Andhika kembali ke tahanan Polresta Bandar Lampung. Pihak kepolisian hanya memberikan izin dua jam kepada Andhika.


Andhika dituduh membawa kabur gadis di bawah umur. Ia dijerat pasal 332 KUHP serta pasal 81 dan 82 UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun penjara. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya