Persatuan Seniman Komedi Galang Dana untuk Mpok Nori

Penggalangan Dana untuk Mpok Nori
Sumber :
  • VIVAnews/Alfin Tofler

VIVAlife - Car free day yang dinikmati masyarakat Jakarta untuk berolahraga di jalan protokol Ibukota, kali ini, dimanfaatkan Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PASKI) untuk menggalang dana bagi pelawak senior Mpok Nori. Seperti diketahui, saat ini, Mpok Nori tengah terbaring di rumah sakit karena tifus.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Ketua PASKI Jakarta, Taufik Lala berharap hasil penggalangan bisa membantu meringankan biaya perawatan. "Melalui acara ini kami juga mengakomodasi masyarakat yang ingin memberikan sumbangan untuk para pelawak senior," katanya saat ditemui VIVAlife, Jakarta, Minggu, 10 Februari 2013.

Lebih lanjut Taufik mengatakan, ia dan rekan-rekannya menyelenggarakan acara amal ini agar para pelawak senior tidak menyesali keputusan mereka mengambil jalan hidup sebagai pelawak. Ini juga menjadi pembuktian bahwa pelawak bisa peduli kepada sesamanya.

Penggalangan dana tersebut telah berjalan selama satu pekan. Adapun dana yang berhasil dikumpulkan dari masyarakat yang mengikuti car free day pada hari ini, mencapai lebih dari Rp3 juta.

Artis-artis yang turut meramaikan acara penggalangan dana sendiri antara lain Daus Mini, Derry, Ginanjar dan juga vokalis band Jiung yang diidentikkan dengan H Benyamin Syuaeb, Ajoel.

Diecast Bukan Sekadar Mainan Semata
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Setelah penetapan KPU, Prabowo selaku Presiden terpiih mendatangi markas PKB untuk menemui Cak Imin. Elite pendukung Prabowo pun ikut merespons.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024