Desta Nikahi Natasha Rizki Tahun Ini

Natasha Rizki
Sumber :
  • Twitter.com/casyarizki
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Baru berpacaran 4 bulan, komedian Deddy Mahendra Desta akhirnya melamar sang kekasih, Natasha Rizki atau Chacha, malam ini di kawasan Bintaro. Selain bertukar cincin pertunangan dan saling memberi seserahan, kedatangan Desta dan rombongan keluarganya adalah untuk melamar gadis 19 tahun itu. Rencananya, mereka akan segera menikah tahun ini juga.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Ini tanggalnya lagi dirembuk, insya Allah tahun ini, di Jakarta saja. Mudah-mudahan cepat ketemu hari baik," ujar Desta saat ditemui di rumah Chacha, Bintaro,  Minggu, 10 Februari.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Mantan drummer Club 80's ini mengaku, sejak awal berpacaran memang sudah meniatkan diri untuk serius, begitu pula dengan Chacha. Meski usianya masih belia, ia tak khawatir menikah muda. "Kenapa
nggak
kalau memang ada yang serius?" kata Chacha


Menurutnya, menjalin hubungan serius tak tergantung waktu berpacaran. Ada yang berpacaran lama namun tak jodoh, ada pula yang hanya perlu waktu sebentar untuk melangkah ke jenjang lebih serius. Ia justru merasa beruntung menemukan Desta yang sosoknya sesuai dengan yang ia impikan.


"Dia bisa jadi bapak, abang, teman, sahabat. Memang yang diperlukan setiap
cewek
ya itu. Kenapa aku cepat mau nikah, karena sudah cocok," bebernya mantap.


Beda usia 16 tahun antara dirinya dengan Desta, pun tak menjadi halangan bagi pemain sinetron Cinta Cenat Cenut itu. Menurutnya, menjalin hubungan tak perlu memandang umur, karena semua memang butuh penyesuaian. Ia mengakui, awal menyampaikan niat pertunangan dan pernikahannya dengan Desta, sempat membuat kaget orang tua.


"Masa tiba-tiba mau nikah. Tapi kita kasih pengertian, hubungan ini mau dibawa ke mana. Akhirnya ya, lihat sendiri," ujarnya sambil tersenyum bahagia. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya