Ke Kampus, Personel SNSD Berani Tampil "Polos"

Yuri SNSD
Sumber :
VIVAlife - Jika kebanyakan artis Korea tak pernah lepas dari make up, salah satu personel Girls' Generation, Yuri, justru berbeda. Saat tidak manggung, terutama ketika sedang kuliah di kampus, Yuri memilih tampil "polos" alias tanpa riasan di wajah.
Gus Yahya Berkelakar soal Jabatan Menteri di Kabinet Selanjutnya: Jangan-jangan NU Semua

Demikian ungkap aktor senior, Gong Hyung Jin, dalam acara Strong Hearts, yang ditayangkan stasiun televisi SBS. Gong Hyung Jin adalah seorang dosen di universitas Joong Ang dengan mengajar Teater dan Seni. 
4 Siswa MTsN 3 Malang Buktikan Kualitas dengan Raih Medali Emas di Rumania

Seperti dikutip dari Soompi, Hyung Jin menyatakan beberapa muridnya adalah selebritas terkenal di Korea Selatan, termasuk Yuri dan Lee Yeon Hee. Ia menambahkan, dirinya sering memperhatikan Yuri yang rajin mengikuti mata kuliah yang diajarnya.
Ini Syarat dan Cara Mudah Mengurus BPKB Hilang

"Kelas saya dimulai pagi hari. Saya sering memperhatikan Yuri, ia hadir tanpa make up dan serius mendengarkan kuliah saya," kata Hyung Jin.

Yuri yang juga hadir di acara tersebut, lega mendapat pujian dari aktor tersebut. Ia pun memuji kembali aktor dan dosennya tersebut.

"Dia adalah orang yang profesional," ucapnya. Yuri bercerita, ketika ia mendapat tawaran untuk membintangi drama Fashion King, ia sempat meminta masukan dari dosennya tersebut.

"Saya sangat cemas dan bertanya pada Hyung Jin untuk minta bimbingan. Dia sangat baik terhadapku dan memberikan aku masukan,' ujarnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya