Foto Seksi Jadi Bukti Sidang Cerai, Anne J Cotto Kesal

Anne J Cotto
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa
VIVAlife
Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan
- Mantan model seksi Anne J Cotto kembali melanjutkan sidang perkara cerai dengan suaminya yang berkebangsaan Amerika, Mark Hanusz. Usai sidang Anne terlihat tak dapat menahan tangisnya.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Di depan awak media Anne yang ditemani kuasa hukumnya menceritakan perihal agenda sidang hari ini yang dijalaninnya. Siang itu Anne dan Mark menghadiri sidang dengan agenda mengajukan bukti tertulis dari pihak Mark.
Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto


Anne mengaku tak dapat menerima karena Mark memberikan bukti foto-foto Anne ketika menjadi model di majalah pria dewasa.


"Kalau orang bercerai itu pasti sudah tidak ada ketidakcocokan dan prinsipnya sudah berbeda. Saya sudah terlalu capek sekali. Kalau beliau memasukkan bukti-bukti foto saya zaman dulu, bukan berarti saya nggak berhak mengasuh anak saya. Istilahnya dulu itu 'Kenapa dulu
lu
mengawinkan
gue
'," ujarnya sambil terisak ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 11 Februari 2013.


Wanita kelahiran Pontianak itu menyatakan keinginannya untuk bisa mengasuh anaknya. Ia mengaku sudah memperjuangkan anaknya sejak dulu untuk memiliki dua kewarganegaraan.


"Saya dulu berjuang untuk mendapatkan hak asuh dua warganegara dan Alhamdulillah Hukum itu disetujuin. Saya hanya mau cerai. Menurut saya dengan dia mengajukan bukti itu termasuk tidak
gentleman
," katanya.


Anne mengutarakan suaminya sudah meninggalkan rumah selama 10 bulan. Meski demikian setiap akhir pekan, anaknya bersama Mark.


"Suami udah meninggalkan rumah 10 bulan tapi
weekend
sama bapaknya. Bagi saya (pemberian bukti foto) sangat memukul harga diri dan karier saya. Saya bukan menjual diri kalau saya foto seksi di majalah," ujarnya.


Sidang perceraian Anne dan Mark akan dilanjutkan kembali Senin depan dengan agenda keterangan dari saksi. "Ini sidang ke 6 lanjutannya 1 minggu dari sekarang dengan agenda saksi dari pihak kami," tukas kuasa hukum Anne, Lisa Delina Situmeang.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya