Pujian Bruce Willis untuk Bintang Korea

Bruce Willis dan Le Byung Hun
Sumber :
  • Stafa
VIVAlife - Demam artis Korea Selatan melanda dunia. Hal ini membuat sejumlah bintang papan atas Korea dilirik produser Hollywood. Salah satunya adalah aktor kenamaan, Lee Byung Hun. Ia kembali tampil dalam film Hollywood. Kali ini, ia tampil bersama aktor Bruce Willis dalam film Red 2.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Tak tanggung-tanggung, kehadiran Lee Byung Hun dalam film bergenre komedi aksi itu, mendapat nilai lebih di mata Bruce Willis. Mantan suami Demi Moore ini, tanpa segan memberikan pujian untuk bintang serial Beautiful Days tersebut. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Dalam wawancaranya bersama Entertainment Weekly, Willis memberikan sanjungan bagi Lee Byung Hun. 
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

"Ia sangat hebat, menyenangkan bisa bekerja sama dengannya. Dia lucu dan benar-benar seorang bintang besar, seorang superstar," kata Willis tentang lawan mainnya di Red 2, seperti dikutip dari Allkpop, Senin, 11 Februari 2013.

Dalam film Red 2 ini, Lee Byung Hun tak hanya beradu akting dengan Willis saja. Ia juga akan berakting dengan Catherine Zeta-Jones, John Malkovich, Helen Mirren, dan Marie Louise Parker.

Film Red 2 sendiri, rencananya akan ditayangkan pada 2 Agustus mendatang. Ini bukan pertama kalinya, Lee Byung Hun berakting di film Hollywood. Sebelumnya, ia juga tampil di di film G.I Joe bersama Channning Tatum, Sienna Miller, dan juga Bruce Willis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya