Jadi Ratu Iklan, Artis Cantik Korea Kalahkan SNSD

Suzy personel Miss A
Sumber :
VIVAlife - Kecantikan dan penampilan sempurna Girls's Generation atau SNSD, sudah diakui dunia. Tak heran, sembilan wanita SNSD ini laris manis, baik sebagai bintang drama maupun bintang iklan. Namun, dominasi wanita-wanita SNSD sebagai ratu iklan dipatahkan Suzy, personel girlband Miss A.
Kemenag Bekali Pelatihan Guru dan Pengawasan RA untuk Cegah Stunting Melalui PAUD HI

Berkat belasan iklan yang memasang wajah cantiknya, Suzy dinobatkan sebagai ratu iklan 2012. Ia membintangi beberapa iklan dan dicintai penggemarnya dengan memberikan julukan baru untuknya Nation's First Love. Popularitasnya terus menanjak, dan Suzy berhasil membintangi 15 iklan. Tak hanya itu, penghasilannya terus meningkat dari iklan. 
Kasus Korupsi Kredit Macet Jaksa Eksekusi Eks Pegawai Bank BNI ke Penjara

Seperti dikutip dari Allkpop, ia dibayar sebesar 500 juta KRW atau sekitar US$460 ribu atau setara dengan Rp4,4 miliar per produk. Produk yang dibintanginya juga berbagai macam, mulai dari kosmetik, seragam sekolah, kamera, pakaian wanita, hingga minuman bervitamin. 
Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Saingan terberatnya adalah YoonA. Personel SNSD ini berada di posisi kedua dengan 13 iklan, bersama personel SNSD lainnya, Jessica. Posisi ketiga ditempati personel SNSD lainnya, Tiffany yang membintangi 12 iklan. Sedangkan Sooyoung, Seohyun dan Yuri mengikuti di belakangnya dengan 11 iklan.

Meski kalah dari Susy, untuk kategori grup, SNSD tetap berada diperingkat teratas, dengan 21 iklan. Disusul dengan Miss A ditempat kedua, dan SISTAR dengan 14 iklan. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya