Bertemu di Sidang: Kiki Kaget, Markus Ingin Menangis

Kiki Amalia dan Markus Horison
Sumber :
  • Twitter
VIVAlife - Akhirnya, pasangan Markus Horison dan Kiki Amalia mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk menghadiri persidangan. Mereka masing-masing datang dengan didampingi kuasa hukum. 
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Ketika keduanya bertemu di ruang sidang, suasana diantara pasangan yang menikah pada 2010 lalu ini, terlihat canggung. Kiki kemudian mencium tangan Markus.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Saya kaget melihat dia kurus sekali, dia sudah nggak botak lagi. Saya mendoakan yang terbaik untuk dia," katanya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 11 Februari 2013.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Markus sendiri terlihat sedikit lebih tenang. Ia mengaku, proses perceraiannya ini sangat mengganggu, sehingga membuatnya selalu dirundung sedih.

"Mau nangis tapi nggak bisa. Kalau dipercepat saja nggak usah lama-lama. Dipercepat sajalah, biar selesai. Mau tahu mana yang benar dan yang salah," ucap pesepakbola ini.

Sementara itu, dalam persidangan itu, Markus tetap pada pendiriannya untuk bercerai. Ia menutup pintu damai bagi pesinetron tersebut.

"Saya tetap pada putusan saya, tetap akan menceraikan Kiki," ujar Markus. Pihak Kiki pun pasrah, karena upaya mediasi gagal.

"Terdapat beberapa persoalan yang tidak bisa kita temukan win win solution-nya," ujar kuasa hukum Kiki, Muhammad Mahdi. Sidang selanjutnya akan dilaksanakan Senin, 18 Februari mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya