Orangtua Natasha Rizki Kaget Desta Tiba-tiba Melamar

Desta dan Natasha
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia
VIVAlife
Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB
- Mantan personel Club 80's, Deddy Mahendra Desta resmi bertunangan dengan Natasha Rizki, setelah menjalani proses lamaran dan pertemuan keluarga Minggu malam, di kediaman Chacha --panggilan Natasha, di kawasan Bintaro. Chacha mengaku, sebelumnya orangtua sempat kaget dan menanyakan kebenaran soal lamaran Desta.

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Orangtua Chacha sempat tak percaya hubungan empat bulan yang baru dirintis sang anak, diseriusi oleh Desta dengan lamaran.
Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari


"Orangtua awalnya sempat kaget masa tiba-tiba mau nikah, tapi kita kasih pengertian mau dibawa ke mana. Lihat sendiri kan," ujar Chacha.


Chacha juga sempat tak percaya dengan niat lamaran yang diutarakan Desta selama menjalani proses pacaran. Menurutnya, kebanyakan orang tahu Desta adalah sosok pria yang suka bercanda.


"Anggapnya Desta bercanda terus. Tapi seperti orang normal sewajarnya. Kalau marah ya marah, bercanda ya bercanda," ujar artis 19 tahun itu.


Sebelumnya, Desta mengatakan tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Natasha yang digelar tahun ini. Dia mengaku tak sabar menyambut hari bahagia itu.


"Ini tanggalnya lagi dirembuk, Insya Allah tahun ini, di Jakarta saja. Mudah-mudahan cepat ketemu hari baik," ujar Desta. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya