Wanita Cantik dan Muda di Pelukan Desta

Desta dan Natasha
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia
VIVAlife - Berkali-kali putus cinta, tidak lantas membuat Desta patah semangat mencari cinta sejati. Setelah lama menyandang status jomblo, akhirnya Desta menemukan pendamping hidupnya. Minggu, 11 Februari 2013 kemarin, Desta melamar kekasihnya, artis Natasha Rizky. 
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Usia Natasha, yang lebih muda 16 tahun dari mantan drummer Club Eighties itu, bukan menjadi penghalang sejoli ini, untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Pria yang juga sibuk menjadi presenter, penyiar, dan komedian ini siap menikahi Natasha tahun ini juga. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Kebahagiaan terpancar jelas dari wajah Desta dan Natasha, usai acara lamaran. Mereka sepakat untuk melangsungkan pernikahan di Jakarta. Hanya saja, sejoli ini belum bisa memastikan tanggal pernikahan mereka.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Natasha sendiri bukanlah kekasih pertama Desta yang usianya cukup terpaut jauh. Sebelum dengan Natasha, Desta juga sempat merajut kasih dengan beberapa selebriti cantik dan muda lainnya, seperti Gisel dan Alyssa Soebandono.

Desta sempat menjalin cinta dengan Gisel 'Idol'. Pasangan ini menjalin selalu terlihat mesra. Desta sering mengajak Gisel dalam kegiatannya. Begitu juga sebaliknya. Sayang, hubungan itu tak berjalan lancar. Harapan Desta untuk menikah, tak terwujud.

Gisella Anastasia 

Desta mengaku sangat terluka karena kisah cintanya yang harus kandas di tengah jalan. Sempat tersiar kabar, putusnya Desta dengan Gisel karena perbedaan keyakinan. Namun, Desta membantahnya.

Belakangan baru diketahui, berakhirnya jalinan cinta sejoli itu lantaran orangtua Gisel tak menyetujui hubungan tersebut. Hal itu sering dilontarkan Desta jika digoda soal Gisel.

Walaupun saat ini Gisel telah berpacaran dengan Gading Marten, Desta masih sering dikait-kaitkan dengan gadis berwajah oriental tersebut. Desta pun santai, begitu juga dengan Gading dan Gisel. 

Lepas dari Gisel, Desta kembali kepincut panah asmara wanita yang lebih muda darinya. Desta merajut cinta dengan Alyssa Soebandono. Hanya saja, kisah asmara sejoli ini sangat tertutup. 

Tetapi, bukan berarti kisah mereka tidak tercium awak media. Desta sempat ditanya-tanya soal kedekatannya dengan pesinetron tersebut. Apalagi, ia dan Alyssa sering balas-balasan di situs jejaring sosial. 

Maklum, karena pada saat itu, Alyssa sedang menuntut ilmu di Australia. Keduanya menjalin hubungan jarak jauh. Tetapi, saat disinggung soal tersebut, Desta tidak membantah dan juga tidak mengiyakan. Ia hanya mengakui sedang dekat dengan seseorang.

Alyssa Soebandono

Namun, tahun 2011, foto dan video ciuman Desta dan Alyssa menghebohkan dunia maya. Akhirnya, baik Desta maupun Alyssa tidak dapat mengelak. Pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta ini, menbenarkan jika ia pernah memadu kasih dengan Alyssa.  "Dulu memang ada hubungan pacar. Sudah itu saja," katanya singkat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya