Hamil Pakai Baju Transparan, Kim Kardashian Dikritik

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Todd Korol
VIVAlife - Sepertinya, Kim Kardashian tak ingin predikat sebagai wanita seksi lepas darinya, karena sedang mengandung. Meski perutnya terus membesar, Kim tetap tampil seksi. Bahkan, beredar gambar, ia tampil dengan baju transparan di saat hamil muda.
Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, gambar itu diambil saat Kim keluar rumah. Kim terlihat memakai atasan tembus pandang, yang memperlihatkan bagian tubuhnya, termasuk perutnya yang sedang hamil. Atasan berwarna hitam dari bahan tipis itu, dipadukan Kim dengan celana panjang hitam. Pakaian dalam Kim pun terlihat jelas.
Jaksa Sebut SYL Bayar Tagihan Kartu Kredit Ratusan Juta Pakai Uang Hasil Korupsi di Kementan

Tentu saja, gaya berpakaian Kim menjadi sorotan. Ia menerima sejumlah kritikan. Kim dianggap tidak seharusnya mengenakan pakaian super tipis itu di saat hamil. Banyak yang menganggap, foto tersebut nantinya akan membuat sedih anaknya kelak. 
Dokter Boyke Sebut Perilaku Menyimpang Homoseksual Bisa Terjadi di Dalam Sel Tahanan

Bahkan, ada yang menilai, Kim salah menempatkan diri dengan pakaian seksinya tersebut. Boleh saja wanita hamil tampil seksi, cuma harus dengan gaya yang lebih elegan, bukan justru memakai baju tembus pandang.

Kim sendiri sedang menikmati masa kehamilannya tersebut. Namun, ia sempat dikabarkan stres karena memikirkan masalah perceraiannya dengan Kris Humphris, yang tak kunjung selesai. Sementara dirinya telah mengandung anak Kanye West, kekasih barunya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya