Ini Kegiatan Raffi Selama di Tahanan BNN

Raffi Ahmad di RSKO
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife
Ironi Perburuan Badak Jawa di Kawasan Konservasi Ujung Kulon, Cula Dijual Rp 280 Juta
- Sudah dua minggu Raffi Ahmad mendekam di BNN, tampaknya presenter Dahsyat itu mulai terbiasa. Meski tak lagi bisa menikmati hidup normal di luar tahanan, ia sudah mulai menyesuaikan diri dengan kegiatan yang bisa dilakukan di dalam tahanan.

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga

Saat ditemui di BNN, Senin, 11 Februari 2013, Rahmat Harahap kuasa hukum Raffi, menceritakan perkembangan kliennya di dalam tahanan.
Menyelami Dampak Negatif FOMO pada Pengguna Media Sosial


"Raffi baru cukur rambut, sekarang lebih rapi. Brewoknya juga sudah cukur. Dia cukur waktu saya di Medan, sempat kaget juga," cerita Rahmat.


Selain soal penampilan, ia juga membeberkan apa saja yang selama ini dilakukan Raffi. Apalagi, BAP-nya sudah selesai dan ditandatangani, sehingga tak ada lagi pemeriksaan selama di tahanan. Saat ini, Raffi jadi lebih rajin membaca buku dan berolah raga.


"Sit up, push up. Banyak ngobrol, baca buku. Seperti buku 'Jangan Takut Allah Bersama Kita' (dari Krisna Mukti), juga buku tentang penyalahgunaan narkoba," sebutnya.


Ia juga mengikuti saraan dari guru spiritual yang dengan suka rela membantunya, yakni om-nya sendiri. Personel BBB itu menjadi lebih rajin beribadah, salat wajib dan sunnah, serta banyak berdzikir.


Sebagai hiburan, Raffi juga kerap berinteraksi dengan tiga teman selnya yang lain. Seakan tak bisa lepas dari musik, mantan kekasih Yuni Shara itu kerap berdendang dengan gitar.


"Ada gitar, saya baru lihat. Dia suka nyanyi-nyanyi. Satu sel 4 orang, interaksinya bagus ya. Mereka juga pernah nyanyi bareng," ujar Rahmat menjelaskan.


Tak lama lagi, setelah mendapat hasil pemeriksaan dari RSKO, berkas Raffi segera akan dilimpahkan ke kejaksaan. Jika sudah mendapat persetujuan dan jadwal, kasusnya akan segera disidangkan. Saat itulah Rahmat menjanjikan kehadiran Raffi menyapa awak media yang selama ini dengan setia menunggunya di BNN.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya