Puput Melati Berkeringat Jualan Busana Muslim

Ustaz Guntur Bumi dan Puput Melati
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti

VIVAlife - Meski kehamilannya semakin membesar, Puput Melati, masih tetap mencari penghasilan sendiri. Ia makin serius menjalankan bisnis fashionnya, terutama baju-baju muslim dengan label 'Dear'.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Bisnis yang dijalani sejak 2008 ini sempat tertunda lantaran dirinya menikah dengan Ustad Guntur Bumi. Kini, ia memulainya kembali dengan alasan banyak pelanggan yang ternyata menantikan produk-produknya.

"Pelanggan yang dulu banyak yang nanyain, kan sayang juga. Mumpung masih ada kesempatan, aku sanggup, dan dapat izin juga, ya sudah," terangnya saat ditemui di FX Sudirman, Senin, 11 Februari 2013 malam.

Kali ini, di tengah kehamilannya yang berusia 5,5 bulan, Puput memiliki ciri khas tersendiri untuk produk fashion-nya. Ia lebih menonjolkan busananya dengan warna-warna pastel dan tidak terlalu banyak aksesoris.

"Desain sendiri, bikin sendiri. Aku juga turun tangan langsung untuk pilih bahan. Inspirasinya macam-macam ya, sekarang sudah banyak desainer hijab," tuturnya menerangkan.

Yang menyenangkan, bisnis fashion tak terlalu harus menguras tenaganya, dan masih bisa dikerjakan dari rumah. Puput juga menerangkan, baju yang diproduksinya tidak dalam jumlah banyak, biasanya antara 6 sampai 10 buah. Harganya pun tak dipatok terlalu mahal.

"Terjangkau banget, Rp35 ribu sampai Rp450 ribu," sebutnya sambil tersenyum.

 Untuk kegiatan yang satu ini, sang suami Ustadzz Guntur Bumi tidak terlalu 'cerewet'. Paling banter, katanya ia hanya mengingatkan untuk menjaga kesehatan dengan tetap mengonsumsi vitamin dan minum susu. Kebetulan, kehamilan Puput juga tidak merepotkan karena dirinya belum mengalami mengidam. "Yang ini nerimo banget. Jenis kelaminnya laki-laki," katanya lagi. (umi)

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013