Pria Lebih Romantis saat Valentine daripada Wanita

Hadiah valentine
Sumber :
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Hari Valentine tinggal menghitung hari. Cokelat, kartu ucapan dan bunga mawar menjadi momen yang dinanti oleh kaum hawa. Meski begitu, sebuah fakta terungkap bahwa hampir 50 persen wanita tidak suka dengan suasana romantis. Bahkan tak sedikit dari mereka mengabaikan momen kasih sayang ini.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Melansir
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Telegraph , sebuah survei yang dilakukan oleh Intelijen Konsumen pada 2.000 wanita dan pria, mengadakan sebuah jejak pendapat tentang perayaan Valentine yang identik dengan hawa romantis. Hasilnya, sekitar 21,5 persen wanita mengatakan mereka tidak membuat persiapan khusus untuk menyambut momen tersebut. Hasil ini jauh lebih tinggi dibandingkan kaum pria yang hanya memiliki 14,5 persen.


Menurut para wanita, menulis kartu untuk berbagi kasih sayang lebih baik, ketimbang merayakannya  cokelat atau
dinner
romantis. Bagi mereka ini hanyalah sebuah pemborosan. Beda lagi dengan  para pria.


Kesimpulannya, para pria lebih jauh mungkin untuk melakukan upaya dan menghabiskan uang untuk pasangan mereka, ketimbang wanita. Para peneliti mengatakan,
dinner
romantis, cokelat, bunga mawar dan kartu telah menjadi paketan Valentine untuk menunjukkan rasa cinta pada pasangannya. Bahkan, mereka juga tak pelit untuk menggatikan paket tersebut dengan sebuah perhiasan mewah. (eh)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya