Diperiksa, Choel Desak KPK Periksa Menkeu

Pemeriksaan Choel Malarangeng Sebagai Saksi
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews - CEO FOX Indonesia Andi Zulkarnain Mallarangeng atau yang akrab disapa , kembali menjalani pemeriksaan di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa, 12 Februari 2013. Didamping kakaknya, Rizal Mallarangeng, Choel tiba di gedung KPK sekitar pukul 10.00 WIB.
Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

Ia mengatakan akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus Hambalang. "Saya dipanggil kedua kalinya untuk kakak saya, Andi Mallarangeng dan DK. Seperti yang saya sampaikan, saya siap kooperatif," kata Choel.
Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Dalam pemeriksaan kedua di KPK, mendesak KPK agar segera memeriksa beberapa kontraktor proyek Hambalang, yaitu PT Adhi Karya, PT Wijaya Karya, dan PT Dutasari Citralaras yang dipimpin Atthiyah Laila, istri Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.
Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Selain itu, Choel juga mendesak KPK untuk segera memeriksa Menteri Keuangan Agus Martowardojo. Ini mengingat anggaran Hambalang diloloskan Menteri Keuangan, padahal permohonannya tidak ditandatangani Andi Mallarangeng selaku Menteri Negara Pemuda dan Olah Raga. "Nantilah saya sampaikan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya