Selena Gomez Mesra dengan Teman Dekat Bieber

Selena Gomez dan Alfred Flores
Sumber :
VIVAlife-
Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan
Selena Gomez kembali menjadi perbincangan. Tapi kali ini, bukan karena masalah kisah cintanya yang kandas dengan penyanyi remaja, Justin Bieber.

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Belum lama ini, ia terlihat mesra dengan pria lain. Meski baru saja putus dengan Bieber, ia sudah berani menunjukkan kemesraannya dengan pria, yang tak lain adalah teman dekat Bieber, Alfred Flores.
Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi


Seperti diberitakan,
Female First,
Gomez terlihat berjalan menggandeng lengan Flores yang berprofesi sebagai editor video.


Usianya masih 25 tahun. Gomez pun pernah mengatakan, sangat mendambakan pasangan yang memiliki usia lebih tua darinya. Saat ini, Gomez genap berusia 20 tahun. Dan saat menjalin asmara dengan Bieber, dia memiliki usia lebih tua dari bintang pop remaja asal Kanada itu.


Tapi, menurut sumber, Bieber tidak perlu khawatir, karena editor video berusia 25 tahun itu, diakui oleh Gomez hanya sebagai teman.


Saat itu, Flores memang terlihat perhatian pada Gomez, usai menghadiri pesta di Chateu Marmont di Los Angeles.  Ia sempat mengantarkan mantan bintang Disney itu ke dalam mobilnya. Bahkan, Gomez pun terlihat bermanja dengan Flores.


Ini bukan pertama kalinya, Gomez dan Flores bersama-sama. Kemesraan mereka membuat mulut orang ingin bergerak, bergosip tentang mereka.


Sebelumnya, mereka juga pernah terlihat bersama musim panas ini di pesta ulang tahun ke 27, Ashley Tisdale di Malibu, California. Gomez dan Flores berada di sana dengan teman-teman lainnya, sementara Justin Bieber berada di rumah sakit.


Tapi, saat dikonfirmasi soal kedekatan mereka, Gomez pun lagi-lagi membantah, tidak ada hubungan spesial antara keduanya.


Alfred Flores dikenal sebagai sutradara dan editor. Juga,  teman terbaik Bieber. Dia biasanya memang selalu mendampingi Bieber untuk menghadiri acara penghargaan. Tapi, karena Bieber tidak dinominasikan untuk penghargaan Grammy tahun ini, remaja 18 tahun itupun tak hadir.


Seperti diketahui, Gomez memiliki pengalaman menyakitkan saat Tahun Baru lalu. Ia putus dengan Bieber dan sempat bertengkar hebat ketika berada di Meksiko. Dan kini, Gomez pun lebih tertarik berkencan dengan pria yang lebih tua.


"Semua orang mengingatkan dia bahwa dia telah mengatakan ia ingin berpacaran dengan seseorang yang lebih tua untuk waktu yang lama," kata seorang teman dari penyanyi dan aktris itu. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya