Istri Aher: Saya Siapkan Peti Mati untuk Suami Jika Korupsi

Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar
Sumber :

VIVAnews - Netty Heryawan, istri calon gubernur Ahmad Heryawan berjanji menyediakan peti mati untuk suaminya jika melakukan korupsi selama memimpin Jawa Barat. Netty mengaku sangat membenci perbuatan yang merugikan keuangan negara itu.

"Saya akan siapkan peti mati untuk suami saya jika dia melakukan korupsi," ujar Netty di hadapan peserta kampanye simpatik di Alun-alun Kawali Ciamis, Selasa 12 Februari 2013.

Netty yang mendampingi Aher--sapaan Ahmad Heryawan--bertekad selalu mengingatkan suaminya agar terhindar dari perbuatan yang berbau korupsi.

Wisatawan di Kota Semarang Capai 350 Ribu Orang Saat Libur Lebaran, Kota Lama Terbanyak Dikunjungi

"Anak-anak pun akan membenci Heryawan jika sang bapak terbukti korupsi. Sebab, korupsi akan menjadi contoh buruk bagi keenam anaknya," papar Netty.

Dia berharap pernyataan keras ini akan melecut suaminya agar terus mengeluarkan kebijakan yang bersih korupsi. Namun, Netty menambahkan, kebijakan tersebut juga harus bermanfaat, efektif, dan tepat sasaran kepada masyarakat.

Lolly

Dituding Balik ke Nikita Mirzani karena Kehabisan Uang, Ini Jawaban Lolly

Kedatangan Lolly ke rumah ibunya menuai tanggapan sinis dari sejumlah warganet. Mereka menuding bahwa remaja berusia 17 tahun itu mungkin mengalami kesulitan finansial.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024