Gaun Mini Artis Cantik Korea Jadi Sorotan

Kang Min Kyung
Sumber :
VIVAlife - Artis cantik Korea Selatan, Kang Min Kyung mendadak jadi sorotan publik. Bukan karena prestasinya, melainkan gaun mini yang ia kenakan saat menyanyi di atas panggung. Gaun mini berwarna putih itu, memperlihatkan lekuk tubuhnya dengan jelas.
Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Foto-foto personel Davichi itu beredar di dunia maya. Komunitas online di Korea, memberi judul foto tersebut dengan 'Queen of beautiful hip, Kang Min Kyung'. Dalam foto tersebut, Min Kyung sedang berada di atas panggung, menghibur dengan lagu-lagu yang dibawakan. 
Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus

Seperti yang dikutip dari Soompi, dalam gambar itu, Min Kyung memakai gaun mini ketat, dan penggemar menyebutnya gaun model perban. Gaun itu membuat penampilan Min Kyung sangat seksi, memperlihatkan pinggangnya yang kecil dan perutnya yang ramping. 
Penghulu dan Penyuluh Dilibatkan Sebagai Aktor Resolusi Konflik Berdimensi Agama

Tentu saja, seperti biasa, gambar-gambar Min Kyung itu membuat penggemarnya berlomba-lomba untuk memberikan pujian dan komentar. 

"Gambar itu bukanlah hasil photoshop, dan Min Kyung terlihat sangat sempurna," kata salah satu penggemarnya.

Mereka juga memuji bentuk tubuh penyanyi cantik tersebut. "Pinggul dan pinggang Min Kyung yang terbaik," ucap yang lainnya. "Ketika membahas soal tubuh, Min Kyung adalah orang yang memiliki tubuh yang terindah," ujar yang lain tak mau kalah. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya