Yuni Shara Titip Salam untuk Raffi Ahmad

Yuni Shara dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVAnews/Syahrul Ansyari

VIVAlife- Sejak ditangkap hingga akhirnya ditahan dalam Rumah Tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN), Raffi Ahmad banyak dikunjungi kawan-kawannya sesama artis. Namun, mantan kekasihnya Yuni Shara belum tampak hadir di BNN.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

Meski Yuni hingga kini belum juga menunjukkan batang hidungnya, adik Yuni, Krisdayanti dan suaminya Raul Lemos, justru hari ini terlihat menjenguk Raffi. Tepat pukul  14.50  WIB, KD sapaan Krisdayanti bersama suaminya bertandang ke BNN. Pukul 16.50 WIB, mereka selesai menjenguk Raffi.

Kedatangan KD dan Raul bukan sekadar menjenguk Raffi, tetapi juga menyampaikan sesuatu yang spesial, yakni salam dari sang kakak.

"Yuni titip salam untuk Raffi supaya cepat selesai masalahnya," ujarnya sambil tersenyum, Selasa, 12 Februari 2013.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Ia sekaligus menyampaikan, bahwa kakaknya,  belum bisa mengunjungi Raffi karena masih menjalani  umroh. Namun, bukan berarti Yuni tak ingin datang. "Mudah-mudahan pulang umroh bisa langsung ke sini," katanya.

KD sendiri mengaku ikut prihatin dengan kasus yang dialami presenter Dahsyat dan pengisi acara Pesbukers itu. KD bahkan sangat terkejut mendengar mantan kekasih kakaknya itu ditangkap BNN karena perkara narkoba.

Pasalnya, pada malam kejadian, ia dan Raffi sempat bertemu di sebuah acara. Mereka bahkan terlibat perbincangan yang cukup intens.

Tak Lapor Surya Paloh, Waketum Nasdem Klaim Temui Prabowo Tanpa Wakili Partai
"Kami masih ketemu sekitar jam 12 malam. Dia ngobrol
juga sama Raul. Makanya dengar ini kami kaget sekali. Kami prihatin dan berduka," komentarnya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya