Madonna Pamer Belahan Dada di Instagram

Madonna - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Meski saat ini usianya sudah tidak muda lagi, 54 tahun, diva pop Madonna  tidak berhenti mengumbar keseksian. Madonna percaya diri dirinya masih digandrungi banyak pria.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Seperti yang dilakukannya baru-baru ini, memasang foto belahan dada di media sosial Instagram. Penyanyi seksi itu seakan cuek dengan yang dilakukannya mengumbar keseksian dalam foto profilnya.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Seperti dilansir dari
Dailymail
, Madonna memasang foto belahan dada tersebut demi mendapatkan simpati para penggemar. Maklum saja, pelantun 'Can't Stop' ini baru membuat akun baru Instagram. Ketika foto belahan dada itu terpasang, ia langsung mendapatkan 56.000 lebih pengikut di Instagram.


Aksi pamer dada tersebut bukan pertama kalinya bagi Madonna. Madonna pernah membuat kontroversi saat menghibur penggemarnya di Istambul, Turki, belum lama ini. Madonna yang membawakan lagu hitsnya berjudul 'Human Nature' tiba-tiba melepaskan kemejanya dan memamerkan payudara sebelah kanannya di depan penonton.


Kejadian tersebut pun sontak menyedot perhatian 55 ribu penonton yang menyaksikannya. Madonna melakukannya secara sengaja meski tak berlangsung lama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya