Pasca Penculikan, Nassar Ajak Anak Umroh

Resepsi Pernikahan Nassar KDI dan Muzdhalifah
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAlife - Siti Nurjanah alias Nana yang merupakan anak tiri Nassar KDI telah kembali pulang ke rumah sejak 26 Januari lalu. Setelah kasus penculikan terhadap anaknya reda, Nassar 'KDI' dan Muzdalifah mengajak anak-anak mereka menjalani umroh bersama.

Rencananya, mereka akan bertolak ke Tanah Suci, pada 16 Februari mendatang. Pemilik nama panjang Nassar Fahad Ahmad Sungkar mengakui, ini merupakan salah satu nazar-nya jika Nana ditemukan.
 
"Sebenarnya sudah direncanakan sejak lama, tapi waktu ada kejadian itu ya kami undur. Kebetulan ada nazar juga, kalau Nana pulang kami berangkat," katanya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Rabu, 13 September 2013.

Ini merupakan umroh pertama bagi anak-anak mereka, dan terpaksa izin dari sekolah untuk beberapa hari. Sebenarnya, anak-anak mereka sudah meminta umroh beberapa kali.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Namun, dengan sabar Muzdalifah menuturkan, mereka harus bisa salat dan mengaji dengan rajin lebih dulu. Sekarang barulah saat yang tepat mengajak mereka, meski Nassar dan Muzdalifah masih harus mengajari tata cara umroh setiap hari.
 
Selain berlatih doa dan kegiatan umroh, Nassar juga sudah menyiapkan segala hal dengan detail, sampai ke persiapan pribadi seperti pakaian. Pedangdut itu pun mengaku telah memiliki doa khusus untuk diungkapkan saat berada di Tanah Suci nanti.

"Mudah-mudahan rezeki lancar, semua keinginan saya dikabulkan, bisa membuat orang senang. Minta sukses, kemudahan karier, selalu mendapat kemaslahatan," ujarnya.
 
Sedangkan untuk keluarga, ia berharap yang terbaik, terutama untuk anak-anak. Semoga, lanjut Nassar, dikaruniai keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah, serta selalu baik sampai mereka sudah dewasa dan berumah tangga. (ms)

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013