Anak Nassar-Muzdalifah Dikawal Ketat Bodyguard

Nassar KDI dan Muzdalifah
Sumber :
  • vivanews/ Shally
VIVAlife - Pasca penculikan terhadap anak tirinya, Siti Nurjanah alias Nana, Nassar 'KDI' mengaku semakin memperketat penjagaan terhadap anak-anaknya. Nassar dan Muzdalifah sengaja menyewa pengawal pribadi, khusus untuk menjaga anak-anak mereka dalam setiap kegiatannya. 
3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru

Meski demikian, pedangdut ini menolak dibilang pamer. Ditegaskan Nassar, apa yang dilakukannya itu bukan karena trauma, melainkan sekadar penjagaan sebagai tindakan preventif.
Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

"Daripada terulang kan lebih baik jaga-jaga. Memilih yang lebih aman. Sekolah dikawal, didampingi. Di depan kelas masih dijaga kakak ipar saya. Penjagaannya ekstra ketat," cerita Nassar saat ditemui di Kebon Jeruk, Rabu, 13 Februari 2013. 
Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas

Ia juga lebih membatasi pergaulan sang anak, seperti memintanya main di rumah saja. Itu dilakukan bukan hanya pada Nana, tapi juga semua anak tirinya.

Untunglah, perlakuan berlebihan itu tidak membuat anak-anak Nassar merasa risih. Nana bahkan merasa agak takut jika dilepas sendirian. "Dianya sih nggak trauma, cuma nggak mau ngomongin masalah ini," imbuhnya.

Kasus penculikan Nana, membuat Nassar dan Muzdalifah berniat menerapkan home schooling. Namun, justru sang anak yang menolak. "Mereka maunya di sekolah umum. Tapi tetap dijagain, ada yang mengawal ke mana-mana," ujarnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya