Rumah Tangga Vokalis D'Bagindas di Ambang Perceraian

Beny Rianto atau Bian D'Bagindas
Sumber :
  • Facebook
VIVAlife -
Partai Pendukung Prabowo-Gibran Akan Kumpul, Termasuk PKB-Nasdem Diajak
Kabar tak sedap tengah melanda vokalis band D'Bagindas, Beny Rianto alias Bian. Rumah tangganya, dikabarkan berada di ambang perceraian.

UEA Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2027

Saat dikonfirmasi lebih lanjut, pria pelantun tembang hits
KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras
Cinta itu pun tak mau mengungkapkan secara gamblang, apa yang tengah terjadi dalam rumah tangganya. Ia, hanya meminta doa restu dari para penggemarnya dan masyarakat, semoga, ia bisa melewati masalah yang sedang dialami.


Bian sendiri mengaku merasa lelah setiap kali ditanya soal isu perceraiannya. Bahkan saat ditanya alasan mengapa sang istri menggugat cerai ia tak mau bicara blak-blakan. "Mungkin kalau misalnya saya jawab, itu semua yang lebih tahu Allah ya. Saya sendiri juga sudah capek mau jawab apa," ujarnya saat ditemui disela acara Inbox, kawasan Cilandak, Jakarta, Rabu, 13 Februari 2013.


Santer terdengar, ia digugat cerai istri lantaran tidak memberi nafkah pada keluarganya. "Alhamdulillah kalau masalah itu sudah terpenuhi semua, tapi kalau memang ada pemberitaan yang kurang sedap tentang Bian, ya , mau diapakan lagi."


Ia pun mengaku, belakangan memang jarang pulang ke rumah, di Malang. Terakhir bertemu anak dan istrinya, kata Bian, dua atau tiga bulan yang lalu.


"Kemarin sempat ke Malang, dua minggu yang lalu, tapi karena banyak pertemuan sama klien jadi nggak sempat pulang ke rumah, dan nggak sempat ketemu istri sama anak."


Meski sedang dilanda masalah isu rumah tangga, ia berusaha menyikapinya dengan tenang. Ia hanya berharap semua masalahnya bisa selesai dengan lancar." Semoga Bian bisa melewati masalah ini dengan baik, dan tidak mempengaruhi jadwal pekerjaan Bian di D'Bagindas. Takutnya kan mengganggu, kasihan teman-teman yang lain juga." (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya