Lima Spot Nakal untuk Bercinta

pasangan bercinta
Sumber :
  • istockphoto

VIVAlife - Tidak ada kontrol atas keinginan untuk bercinta. Setelah pasangan Anda menyentuh Anda dengan jari-jari lembutnya, rasa gairah datang tanpa 'permisi'. Inilah yang menjadi alasan, mengapa setiap orang dapat bercinta di segala tempat. Untuk beberapa kasus, tak sedikit pasangan yang mencoba tempat-tempat baru untuk memperbarui kehidupan bercinta.

Bercinta di atas ranjang menjadi tempat umum, tapi juga membosankan dan menoton. Ini artinya, Anda dan pasangan dapat mencoba tempat baru seperti dapur, sofa atau balkon rumah. Ingin mengetahui tempat nakal lainnya?

Berikut ini adalah lima lokasi bercinta 'nakal' yang patut dicoba, seperti yang dilansir Boldsky.

Bath tub
Bercinta dapat menjadi hal yang menyenangkan dan nyaman di dalam bath tub. Bermain air dalam satu tempat dengan orang terkasih, hadirkan suasana baru. Hasrat pun akan semakin meningkat saat Anda  memainkan sabun untuk membersihkan tubuh pasangan Anda.

Mobil
Ini adalah salah satu tempat nakal yang banyak dipilih oleh beberapa pasangan, terutama untuk mereka yang berusia muda. Aksi ini diikuti oleh rasa adrenalin yang kuat. Tapi, jangan lupa untuk memastikan bahwa jendela mobil berwarna gelap dan di tempat parkir yang gelap.

Balkon

Kadang-kadang, bercinta di balkon rumah bisa menjadi pengalaman baru yang romantis. Jika Anda memiliki candle light dinner di balkon, Anda dapat menutupnya dengan berhubungan intim dengan pasangan Anda.

Dekat kulkas

Bercinta di samping kulkas menjadi pilihan berikutnya. Hawa dingin yang keluar dari dalam kulkas, memicu rangsangan bercinta. Anda dapat menggelitik tubuh pasangan Anda dengan es batu, cokelat atau buah-buahan yang ada di dalamnya.

Dapur

Dapur tidak hanya menjadi tempat Anda untuk menyajikan makanan. Di sini, Anda juga dapat melakukan aksi bercinta. Anda bisa masuk ke suasana hati, saat Anda melihat pasangan Anda sedang memasak, mulailah dengan merangkulnya dari belakang. (eh)

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013