Bulan Depan, David ‘NOAH’ Kembali ke Panggung

Personel NOAH David Dirawat di Singapura
Sumber :
  • Twitter
VIVAlife-
PNM Berikan Ruang Bakat dan Silaturahmi Karyawan Lewat Event SEHATI
Sejak absen beberapa lama dari NOAH karena sakit, David banyak dinanti para penggemar untuk kembali bergabung bersama Ariel dan kawan-kawan.

Tekan Emisi Karbon, Kementerian Investasi dan VKTR Hibahkan 3 Bus Listrik ke UGM

Perawatan pasca operasi besar di Singapura belum memungkinkan untuk itu. Namun, Sahabat NOAH tampaknya akan bergembira karena tak lama lagi, David akan muncul. Ia berjanji, bulan depan ia mulai mengikuti kegiatan NOAH secara penuh.
11 Orang Daftar ke Demokrat untuk Pilgub Sumut, Ada Nama Menantu Jokowi


Itu disampaikan David saat menghadiri peluncuran album Afgan di Planet Hollywood, Rabu, 13 Februari 2013 malam. Sebenarnya, bulan ini, dokter sudah memberi lampu hijau untuk tur bersama NOAH. Hanya saja, kegiatan mereka masih terlalu berat bagi keyboardis baru itu.

“Kebanyakan perjalanan darat yang berat. Saya sudah mau, tapi teman-teman dan manajemen bilang jangan dulu,” tuturnya.


Banyak yang khawatir kondisi David belum terlalu kuat untuk berkegiatan berat. Demi adaptasi, ia pun diberi tugas mengerjakan hal yang ringan. Kini, ia tengah sibuk membantu NOAH untuk penggarapan album berikutnya, yang hanya memerlukan lokasi di studio saja. Rencananya, Maret mendatang, David sudah siap untuk kegiatan lainnya.


“Badan nggak mau kaget, jadi bertahap saja. Perjalanan yang nggak berat masih ikut, yang terlalu berat enggak dulu. Sementara juga mencicil buat album berikutnya,” imbuhnya.


Sebenarnya, David mengakui tubuhnya sudah bersemangat untuk buru-buru ikut kegiatan NOAH. Sayang, semangat terkadang belum disertai kondisi tubuh yang memadai. Karenanya, ia memilih meluangkan waktu sebulan lagi bagi tubuhnya untuk beradaptasi. Acara yang tidak terlalu jauh dari Jakarta, ia masih ikut andil.


Yang jelas, operasi 11 jam yang belum lama ini dilakukannya di Singapura adalah yang terakhir, dan kini tinggal masa penyembuhan saja. “Hasil check up bagus, so everything is normal now,” ujarnya sambil tersenyum. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya