Film Hollywood Teromantis Sepanjang Masa (I)

50 First Dates
Sumber :

VIVAlife- Kegiatan romantis seperti makan malam bersama seringkali dijadikan salah satu cara merayakan momen Valentine bersama pasangan. Namun, jika bosan dengan kegiatan yang itu-itu saja, mungkin menyaksikan film romantis bisa menjadi pilihan lain.

Sebagai referensi, seperti dikutip laman Times of India, ada 10 film Hollywood teromantis, yang mungkin bisa menjadi pilihan Anda untuk disaksikan bersama pasangan.

50 First Dates

Sebuah film komedi romantis yang dibintangi oleh Drew Barrymore dan Adam Sandler. Di Amerika, film ini dirilis sejak Februari 2004. 50 First Dates menceritakan bagaimana seorang ahli biologi Henry Roth (Adam Sandler) menemukan cintanya pada diri seorang gadis cantik bernama Lucy Whitmore (Drew Barrymore). Henry kemudian berusaha mendekati Lucy.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Tapi belakangan Henry baru mengetahui kalau Lucy menderita semacam kelainan pada otaknya yang disebabkan oleh kecelakaan mobil yang dialaminya setahun sebelumnya. Lucy kehilangan memori jangka pendeknya setiap malam saat dia tidur. Akibatnya, keesokan harinya, Lucy tidak ingat apa yang terjadi pada hari sebelumnya. Disinilah dikisahkan bagaimana Henry dengan bantuan temannya, Ula (Rob Schneider), melakukan berbagai macam cara untuk membuat Lucy bisa jatuh cinta padanya.


P.S. I Love You

Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama yang dikarang oleh Cecelia Ahern putri dari Bertie Ahern. Versi filmnya berkisah tentang Holly (Hilary Swank) yang ditinggal mati suaminya, Gerry (Gerard Butler). Gerry meninggalkan Holly dengan serangkaian surat untuk membantunya memulai hidup baru. Bersama dengan dua temannya Denise (Lisa Kudrow) dan Sharon (Gina Gershon), surat-surat Gerry membantu Holly menemukan cinta baru dan pekerjaan impiannya. Film ini juga memamerkan pemandangan indah dari Irlandia yang membuat Holly bisa melupakan masa lalunya.

Casablanca

Casablanca adalah film drama romantis yang selalu masuk top list di mana-mana. Huphrey Bogart, Ingrid Bergman, Paul Henreid, Claude Rains menjadi pemeran dalam film ini. Film ini berkisah tentang seorang pria yang harus memilih antara cinta dalam hidupnya dan tugas. Ini merupakan film romantis berlatar belakang Perang Dunia II. Ini, merupakan film hitam dan putih yang menceritakan kisah cinta klasik dan memiliki beberapa momen yang tak terlupakan, yang masih tetap terukir dalam pikiran romantis.

A Walk To Remember

A Walk to Remember adalah sebuah film roman remaja Amerika Serikat tahun 2002 yang diadaptasi dari novel tahun 1998 karya Nicholas Sparks. Film ini dibintangi oleh Shane West dan Mandy Moore, sedangkan Adam Shankman bertindak sebagai sutradara serta Denise DiNovi dan Hunt Lowry memproduseri film ini untuk Warner Bros. Dalam novel yang ditulis Sparks mengambil latar waktu sekitar tahun 1950-an sementara di film diatur sekitar tahun 1998.

Film ini bercerita tentang bagaimana seorang ketua kelompok yang terkenal di sebuah SMA di kota Beaufort Landon Carter (Shane West) jatuh cinta dengan wanita kutu buku Jamie Sullivan (Mandy Moore). Landon berjanji tidak akan mudah jatuh cinta pada Jamie. Tapi semua berubah. Landon jatuh cinta dengan Jamie, hanya untuk mengetahui bahwa dia menderita leukemia. Bagaimana dia memegang tangannya melalui hari-hari terakhirnya, membuatnya kisah cinta ini penuh dengan air mata.

One Fine Day

One Fine Day adalah film drama romantis yang mempunyai alur cerita unik. Film ini menceritakan tentang Melanie Parker ( Michele Pfeiffer ), seorang arsitek yang harus menjadi single parent. Suatu ketika Melanie terpisah dari putranya ketika sedang berbelanja di kota New York. Adalah seorang Jack Taylor ( Gerge Clooney ) yang menemukan putra Melanie dan mengembalikannya ke Melanie.

Alur cerita film ini berkutat dengan kesibukan seorang Melanie Parker sebagai seorang wanita karir. Seakan-akan kesibukannya itu membuat dirinya kurang mencurahkan perhatian kepada putranya. Berbanding terbalik dengan kehidupan Jack Taylor yang meskipun dirinya seorang wartawan namun selalu dekat dengan putrinya

Geoge Clooney dan Michele Pfeiffer menghadirkan sebuah drama romantis tentang pentingnya kedekatan antara orangtua dan anak.

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013