Ciptakan Lagu untuk Afgan, David Izin ke NOAH

Konser Lima Negara NOAH
Sumber :
  • Twitter

VIVAlife - Pamor David, keyboardis baru band NOAH, langsung naik setelah lagu 'Separuh Aku' yang dia ciptakan menjadi hits single di mana-mana. Sejak itu, ia mendapat cukup banyak permintaan untuk membuat lagu.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Salah satunya, dari penyanyi muda Afgansyah Reza. Pelantun 'Bukan Cinta Biasa' itu sengaja khusus menelepon David untuk meminta dibuatkan lagu.

“Sebenarnya hari itu lagi bikin lagu buat NOAH, tapi Afgan telepon minta lagu, yang begini dan begini,” tuturnya, saat ditemui di Planet Hollywood, Rabu 13 Februari 2013.

Saat itu, dirinya belum memiliki ide apapun. David pun langsung meminta izin pada NOAH. Untunglah, Ariel cs tak keberatan. Uniknya, sesaat setelah menutup telepon, David tiba-tiba dapat ‘wangsit’. Hanya dalam semalam, lagu untuk Afgan pun jadi.

Esoknya, dia langsung mengirim email dan menelepon Afgan. Ternyata, pria kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989 itu menyukai lagu berjudul ‘Untukmu Aku Bertahan’ yang diciptakan David.

“Ceritanya tentang pasangan yang saling mengasihi tapi yang satu merasa ditinggalkan. Misalkan pasangannya kecelakaan, dan berprasangka buruk nggak patut dipertahankan. Tapi satunya bilang, kamu tenang saja saya di sini,” beber David menceritakan isi lagunya.

David membantah kisah dalam lagu itu mirip kisah cintanya. Biasanya, ia mendapat inspirasi lagu bukan dari pengalaman pribadi, melainkan dari cerita orang lain atau membayangkan suatu kejadian.

Laki-laki yang dikabarkan dekat dengan Momo ‘Geisha’ itu mengakui, lebih sulit membuat lagu untuk personel ketimbang band. Pasalnya, ia harus menyesuaikan dengan vokal masing-masing. Afgan pun bukan satu-satunya penyanyi solo yang memintanya dibuatkan lagu.

David juga mengaku pernah membuat lagu untuk penyanyi perempuan yang kebetulan satu label dengannya, Sheryl. Namun, David menegaskan, ia tetap memprioritaskan diri untuk NOAH.

“Saya konfirmasi dulu, tapi nggak formal. Untungnya teman-teman mendukung. Kami semua tahu prioritasnya tetap NOAH. Yang penting ada porsinya masing-masing,” ucap David.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013